Menjaga keamanan Anak Anda dengan Bipbip Smartwatch, Kids Tracker #1 di Indonesia

Smart Watch Kids Tracker Watch Family's guardian

Keamanan anak sebagai buah hati adalah segalanya. Semua pasti setuju! Namun, sebagaimana namanya buah hati, perasaan khawatir pastinya akan terus menghampiri. Ditambah lagi, setiap hari kita disuguhkan banyak kasus kekerasan dan penculikan anak. Terjadi pun tidak pernah mengenal tempat. Bisa saja di mall, rumah sakit, dan pusat perbelanjaan, bahkan pada lingkungan di sekitar perumahan dan sekolah pun, tidak menjadi jaminan anak terlepas dari ancaman yang bisa datang, kapan saja. 

Kalau kita membekalinya dengan smartphone, sepertinya tidaklah tepat, apalagi jika anak kita masih berusia balita. Selain beresiko rusak dan juga hilang, keberadaan sianak juga akan sulit dilacak. Lalu, apakah ada cara cerdas dan mudah untuk bisa mengawasi si anak, tanpa menghalangi kebebasannya dalam bereksplorasi ? Jawabannya ADA! yaitu Bipbip smartwatch, kids tracker atau pelacak anak pertama yang hadir di Indonesia, untuk membantu memonitor aktivitas anak-anak Anda.


Jaga keamanan anak anda dengan BipBip Smartwatch exclusive hanya ada di blibli beli SEKARANG !!!


Dengan mengusung motto "familly's guardian", Bipbip menawarkan diri sebagai pelindung keluarga dalam bentuk smartwatch yang terhubung dengan smartphone yang digunakan oleh orangtua, melalui GPS, posisi Wi-Fi atau BTS operator seluler. Maka dengan mudah keberadaan anak yang sedang memakai smartwatch  diketahui.
Smart Watch Kids Tracker Watch bipbip

Jaga keamanan anak anda dengan BipBip Smartwatch exclusive hanya ada di blibli beli SEKARANG !!!

Selain daripada itu, orangtua juga dapat mensetting radius zona yang  aman untuk keberadaan si anak, apakah di lingkungan sekolah, mal atau perumahan. Jika anak keluar dari radius yang sudah diset tadi, Bipbip akan mengaktifkan alarm sebagai tandaa anak sudah berada di luar radius tersebut.

Tidak hanya itu,  jika dalam kondisi darurat. anak juga dapat mengirimkan sinyal tanda bahaya. Kelebihan lainnya, yaitu dapat merecord aktivitas pergerakan anak dan perangkat dapat nyampaikan pesan apabila baterai low atau jam tangan dilepas oleh anak.

Alat tersebut juga mampu menghitung berapa banyak jumlah langkah kaki yang telah ditempuh anak, sehingga orangtua dengan mudah dapat mengontrol aktivitas anak dari segi aktivitas motoriknya. Smartwatch tersebut juga dapat dihubungkan dengan lebih dari satu smartphone sehingga kedua orang tua bisa sama sama dapat mengawasi si anak.

Pada versi terbaru bipbip sudah dilengkapi dengan fasilitas pesan dan voice chatting

Jaga keamanan anak anda dengan BipBip Smartwatch exclusive hanya ada di blibli beli SEKARANG !!!


Berikut adalah spesifikasi Bipbip v.02 terbaru eksklusif di Blibli.com

Bipbip v.02  Smart Watch Anak, digital watch yang memadukan  rubber strap dan black case. Jam tangan multifungsi ini dilengkapi dengan fitur jam, sms, voice chatting, teknologi melalui GPS, WIFI dan BTS Posisi, dan juga telpon. Free paket telkomsel 500MB dan 240 menit talktime, selama 6 bulan.

Bipbip v.02 Smart Watch Anak:
Bipbip watch untuk anak 3 tahun keatas yang dapat berfungsi sebagai Kids Tracker dan alat komunikasi antar Jam dengan material rubber strap. Bipbip memiliki fitur canggih sebagai berikut :

1. Fitur pertama :  orang tua bisa mengetahui posisi anak secara akurat dan terkini melalui Aplikasi Bipbip dengan kombinasi 3 teknologi komunikasi yaitu  melalui GPS, WIFI dan Posisi BTS . Sehingga bisa mengetahui kapanpun, dan dimanapun posisi anak.
2. Fitur kedua :  jam mampu mengirimkan sinyal tanda Bahaya jika anak dalam kondisi Darurat anak melalui aplikasi Bipbip. 
3. Fitur ketiga : Mengatur lokasi zona aman bagi anak melalui Aplikasi Bipbip. 
4. Fitur keempat  :  mampu menyimpan data pergerakan anak setiap harinya, termasuk jumlah kalori yang terbakar. Control orang tua lebih mudah dengan step pedometer, hidup menjadi lebih sehat.
5. Fitur kelima : Pengawasan  dapat dipantau oleh lebih dari satu family member.
6. Fitur keenam : dapat menjadi alat bantu komunikasi telepon anak kepada orang tua. Dengan hanya menekan satu tombol SOS, kapanpun , dimanapun, dengan mudahnya anak bisa menghubungi orang tua dalam kondisi Darurat.
7. Fitur ketujuh : Melalui Aplikasi Bipbip yang dapat di download melalui playstore dan  di ios app store Orang tua dapat mengawasi anak. Mudah mengaplikasikannya, mudah aplikasinya, dan uptodate sesuai dengan kebutuhan anda.
8. Fitur kedelapan : Jam Bipbip bisa mengirimkan Voice Chatting antar jam Bipbip dan dengan Orang tua atau member jam tersebut.
9. Fitur Kesembilan : jam Bipbip dapat menerima Message atau pesan yang dikirimkan Orang tua melalui applikasi.

Jaga keamanan anak anda dengan BipBip Smartwatch exclusive hanya ada di blibli beli SEKARANG !!!
Menjaga keamanan Anak Anda dengan Bipbip Smartwatch, Kids Tracker #1 di Indonesia Menjaga keamanan Anak Anda dengan Bipbip Smartwatch, Kids Tracker #1 di Indonesia Reviewed by Azmie21 on 1:10 AM Rating: 5

1 comment:

Powered by Blogger.